Minggu, 08 Juli 2012

Masa Sejak SMAN 1 TELAGASARI-KARAWANG XII IPA 4

ini gambar yang gua bikin dimasa gua masih SMA kelas XII di daerah karawang dan di saat itu gua baru bisa-bisanya membuat atau mengedit suatu gambar atau logo kelas kami.
dan rencana membuat logo ini sih untuk bikin blazer tapi sayangnya tidak jadi v mungkin teman-teman gua agak keberatan dengan biaya ataupun model bahannya termasuk gua sendiri agak keberatan karena pada saat itu juga gua masih belum punya uang.
tapi gua masih tetap bangga kepada teman-teman sekelas gua yang selalu kompak dalam hal apapun, dan disini gua paling suka dan senang dengan kelas baruku di kelas XII, hal ini beda dengan pada saat gua kelas X dan XII yang selalu ada tidak kompaknya kelasku yang pada saat kelas X dan XII.
dikelas ini gua dapat banyak pengalaman dan banyak percaya diri dalam belajar karen dikelas ini gua berteman dengan orang-orang pinter semua jadi gua kebawa pinter....heee
selain itu banyak lagi kesenangan gua di kelas ini dan gua agak malas untuk mengetik...
mohon maaf ya...hee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar