Senin, 25 Juni 2012

CARA MEMBUAT FACEBOOK




Oke gays sekarang sebelum kita memulai jelasin gua mau jelasin dulu pengertian facebook secara umum dimata dunia. Facebook adalah jaringan atau websites yang membantu anda untuk terhubung ke beberapa orang di Dunia dengan menggunakan websites facebook. Dan facebook bisa digunakan melaui beberapa alat koneksi lainnya seperti, komputer PC, hanphone dan beberapa alat koneksi lainnya. Pada facebook ini kita diperintahkan hanya untuk menjalin hubungan melalui conneck internet saja dan jangan menggunakannya dengan cara yang negatif. Hal ini hanya jalan alternatif dari pada telephons atau sms atau juga email,dll.
Oke gays sekarang kita mulai aja cara pembuatannya:
-          Sebelumnya loe harus mempunyai email dulu sebelum loe memulai mendaftar facebook. Jika loe belum daftar silahkan loe klik ini http://www.yahoo.com .
-          Setelah loe daftar email loe baru ketik pada bookmarks pada komputer loe dengan format http://www.facebook.com setelah itu loe tunggu tampilan pada komputerPC loe.
-          Setelah muncul loe langsung aja daftar tetapi bukan pada sign in tetapi pada di bawah sign in yang bermunculkan first name, behain name, email,dll.
-          Setelah itu loe harus mengisi semua data yang harus diisikan pada tampilan identitas loe yang sesungguhnya.
-          Nama depan >> isi nama depan loe apa.
-          Nama belakang >> isi nama belakang loe apa.
-          Email >> apa email loe yang telah dibuat tadi.
-          Ulangi email >> ulangi email loe yang tadi.
-          Password >> apa saja password loe, terserah loe itu mah.yang penting minimal 6 dijit kalau bisa lebih banyak supaya lebih aman dalan pengamanannya.
-          Ulangi password >> ulangi password loe yang tadi supaya sama tidak ada kesalahan atau kekeliruan.
-          Ketik pada laman kosong di bawah yang menunjukan bahwa harus ditulis ulang kata yang muncul diatas laman yang kosong. Dan harus benar.
-          Setelah terisi semua loe silahkan aja klik di bawah yang menunjukan MENDAFTAR/SIGN IN.
-          Setelah loe mendaftar tetapi tidak berhasil masuk itu mungkin ada kesalahan pada pengisian data keamanan loe.
-          Seetelah berhasil masuk silahkan loe isi semua identitas loe termasuk foto loe.
-          Sudah selesai loe cari teman yang loe kenal. Awas  tetapi jangan terlalu banyak amat nanti tidak terkonfirmasi lagi.
-          Setelah semua selesai silahkan loe nikmatin aja facebook yang loe punya. Tetapi jangan digunakan dengan hal yang negatif.
Oke gays mungkin hanya itu yang dapat gua sanpaikan jika ada kesalahan dalam pengetikan atau penjelasannya kurang jelas mohon maaf itu lah kekurangan gua.
GUNAKANLAH INTERNET SEBAGAI INTELEKTUAL YANG BERMANFAAT DAN BERTEKTOLOGI TINGGI DIDUNIA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar